Breaking News

Rabu, 16 Juli 2014

membersihkan casing cpu






Halo sobat, sekarang saya akan memberi tahu cara cara untuk membersihkan casing pc. Langsung saja langkah langkah membersihkan casing pc adalah sebagai berikut:

  1. cara pertama dalam membersihkan casing pc tentu nya anda harus mematikan pc dan monitor, cabut kabel kabel yang masih terhubung dahulu seperti keyboard,mouse,monitor dan kabel speaker
  2. untuk membersihkan casing pc bagian luar, gunakan lap yang halus,bersih dan kering. Lap debu yang menempel pada badan casing. jika terdapat noda atau kotoran yang sudah di lap, celup lap tersebut  kedalam air hangat, lalu bersihkan kotoran tersebut dengan hati hati
  3. untuk membersihkan lubang ventilasi casing , gunakan penyedot debu mini. Bersihkan juga bagian dalam nya dengan membuka kipas pada lubang ventilasi (jika ada). Kemudian bersihkan debu nya dengan kuas atau penyedot debu mini.
  4. untuk membersihkan port pada belakang casing, gunakan penyedot debu mini, debu yang menempel pada port dapat mengganggu koneksi dan kinerja perangkat yang terhubung pada port tersebut.

Sekian dahulu yang saya sampaikan dan tentunya semoga bermanfaat bagi pembaca. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By